Rabu, 28 Februari 2018

Awning Gulung Pulo Jakarta Selatan

Tlp/Wa. 081291119119
Nama Pulo adalah merupakan suatu kawasan atau daerah yang merupakan sebuah kelurahan yang berada di Indonesia yang letaknya berada di suatu wilayah Kecamatan Kebayoran Baru dan berada di daerah wilayah kota administrasi Jakarta Selatan provinsi DKI Jakarta, dan Kelurahan Pulo ini memiliki kode pos 12160 dengan kode wilayah 31.71.060.003.
Wilayah Kelurahan Pulo ini dulunya mencakup Blok A, Blok O, dan Blok P dari kota satelit Kebayoran Baru (mulai dikembangkan sekitar tahun 1950-an).
Batas-batas wilayah Kelurahan Pulo ini diantaranya sebagai berikut: di wilayah bagian utara Kelurahan Pulo berbatasan dengan wilayah Kelurahan Kramat Pela dan Kelurahan Melawai,
dan di bagian sebelah selatan Kelurahan Pulo berbatasan dengan wilayah Kelurahan Cipete Utara, dan di bagian sebelah barat Kelurahan Pulo ini berbatasan dengan wilayah Kelurahan Gandaria Utara, sedangkan di bagian sebelah timur Kelurahan Pulo berbatasan dengan wilayah Kelurahan Petogogan dan Kelurahan Bangka.
Dalam tingkat ekonomi Kelurahan Pulo ini penduduknya beragam. Di sebelah timur merupakan pemukiman penduduk dengan taraf ekonomi tinggi (Blok O dan P), sementara di sebelah barat merupakan pemukiman penduduk dengan taraf ekonomi lebih rendah (Blok A).
Terdapat satu pasar tradisional yang cukup besar di sini yaitu Pasar Blok A Kebayoran Baru. Kantor Kepolisian Wilayah Metro Jakarta Selatan juga terletak di kelurahan ini. Tepat di sebelah selatannya terdapat menara air milik PT Palyja untuk memasok air minum daerah sekitarnya. Di sebelah timur terletak komplek perkantoran "Grand Wijaya". Gedung percetakan surat berharga dan uang (PT Peruri) juga terletak di kelurahan ini. Di bagian utara Pasar Blok A terdapat kompleks ruko yang khusus menjual keperluan bangunan.
Dengan demikian mungkin saja ketika anda masuk di situs perusahaan kami anda merupakan salah satu dari warga Kelurahan Pulo yang sedang mencari Jasa Tukang Awning Gulung, maka anda sangat tepat sekali berada di sini karena situs ini merupakan situs perusahaan yang menyediakan Layanan Jasa Pembuatan Awning Gulung.
Kami tawarkan Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Awning Gulung kepada anda dengan Harga Murah dan bersahabat sesuai dengan Awning Gulung yang anda inginkan, Awning Gulung yang kami tawarkan sangatlah terjaga keasliannya dan memiliki beragam motif kain salur mau pun polos, Awning Gulung di kami bagus, kuat, dan awet.
Untuk siapa pun anda baik yang tinggal di wilayah Kelurahan Pulo mau pun sewilayah Jabodetabek dan sekitarnya atau di luar pulau kota-kota besar di seluruh Indonesia bila membutuhkan Jasa Tukang Awning Gulung silahkan saja anda menghubungi kami dan kami akan membantu anda untuk mendapatkan Awning Gulung, segera Pesan Awning Gulung pada kami.