Kamis, 01 Maret 2018

Tenda Polycarbonate Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Tlp/Wa. 081291119119
Sepintas mungkin banyak hal tentang Bendungan Hilir, namun saya akan bahas mengenai tentang Bendungan Hilir adalah nama salah satu kelurahan yang berada di Indonesia yang letaknya berada di wilayah Kecamatan Tanah Abang, dan berada di kota administrasi Jakarta Pusat provinsi DKI Jakarta.
Kelurahan Bendungan Hilir ini memiliki jumlah penduduk kurang lebih sebanyak 20.025 jiwa, dengan rincian penduduk laki-laki kurang lebih sebanyak 10.256 jiwa, dan penduduk perempuan kurang lebih sebanyak 9.764 jiwa, serta warga negara asing (WNA) kurang lebih sebanyak 5 jiwa, dan Kelurahan Bendungan Hilir ini memiliki luas wilayah sekitar 158,16HA2, dan memiliki 124 rukun tetangga (RT) serta 9 rukun warga (RW).
Batas-batas Kelurahan Bendungan Hilir ini diantaranya: di bagian sebelah utara Kelurahan Bendungan Hilir ini berbatasan dengan Rel Kreta Api dan Kelurahan Petamburan, dan di bagian
sebelah barat Kelurahan Bendungan Hilir berbatasan dengan Jln. Jendral Gatot Subroto dan Kelurahan Gelora, dan di bagian sebelah timur Kelurahan Bendungan Hilir ini berbatasan dengan Kali Krukut dan Kali Malang serta Kelurahan Kebon Melati, sedangkan di bagian sebelah selatan Kelurahan Bendungan Hilir ini berbatasan dengan Jln. Jendral Sudirman dan Kelurahan Karet Semanggi Jakarta Selatan.Sedangkan sebelum tahun 1966 Bendungan Hilir lebih dikenal dengan Pejompongan, karena terdapat Kompleks Perumahan Khusus Pejompongan. Berdasarkan Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. Ib.3/I/1/1966 tanggal 12 Agustus 1966 tentang Pembentukan Kota Administratif Kecamatan dan Kelurahan dalam wilayah Provinsi DKI Jakarta, pada tahun 1966 Kelurahan Bendungan Hilir masuk dalam Kecamatan Tanah Abang yang dahulu pemecahan dari Kelurahan Palmerah dan sebagai salah satu dari 7 Kelurahan di wilayah Kecamatan Tanah Abang Kota Adminstrasi Jakarta Pusat.
Dan ketika anda sampai di website kami mungkin saja anda merupakan seorang warga dari Kelurahan Bendungan Hilir yang sedang membutuhkan atau mencari Jasa Tukang Tenda Pollycarbonate/Canopy Pollycarbonate, maka anda kebetulan sekali berada di website kami, karena website kami merupakan salah satu situs Perusahaan yang menyediakan Jasa Pembuatan Tenda Pollycarbonate/Canopy Pollycarbonate atau Jasa Pemasangan Tenda Pollycarbonate/Canopy Pollycarbonate, Perusahaan kami bergerak secara Online agar dapat memudahkan anda atau para konsumen kami untuk mendapatkan Tenda Pollycarbonatre/Canopy Pollycarbonate.Bagi anda yang membutuhkan jasa kami silahkan anda bisa menghubungi kami dan anda segera Pesan Tenda Pollycarbonate/Canopy Pollycarbonate pada Perusahaan kami. Tenda Pollycarbonate/Canopy Pollycarbonate yang kami tawarkan sangat terjaga keasliannya dan kami tawarkan Tenda Pollycarbonate/Canopy Pollycarbonate dengan Harga Murah dan cukup bersahabat dengan anda semua yang menginginkan bangunan atau rumahnya di Pasang Tenda Pollycarbonate/Canopy Pollycarbonate.